Minggu, 28 Mei 2017

Perkenalan Dulu

Haloo guys,,,


Sebelumnya perkenalkan dulu nama saya Qonitah Azzahro, atau biasa dipanggil Qonita bagi temen temen aku atau bisa dipanggil Qoni' bagi keluarga dekat aku atau juga bisa dipanggil Qynum bagi temen temen terdekat aku...

Nahh,,, sebenernya aku mau cerita aja asal muasal aku dipanggil QYNUM sama temen temen terdekat aku,, wkwk hitung-hitung aja nostalgia masa lalu :)) masa lalu biarlah msa lalu.. malah nyanyi aku nya :(
Oke oke balik ke cerita aku ya..

Jadi gini, ceritanya dulu aku adalah santriwati disalah satu pondok pesantren di daerah Jogja. Okay, kalian tau sendiri lahh yaa.. namanya juga di pesantren jauh dari keluarga dari sanak saudara, jauh dari temen temen rumah kemudian jauh dari binatang ternak tetangga... ehh nggak deng btw aku ngarang. Pokoknya gitu dehh jauh dari orang orang yang kita sayaang. 

Kalian bisa bayangin kan umur 12 tahun udah jauh dari keluarga, gimana coba rasanya ??? ya mau nggak mau harus hidup mandiri lahh yaa, ya mandiri, mandi sendiri ?? jelassss!! makan sendiri ?? nggak dehh, soalnya aku makannya rame rame sama temen temen wkwk. yang jelas hidup mandiri dalam artian melatih kedewasaan kita. ehh,, emang gitu ya ??

Btw, aku kan mau cerita asal muasal nama aku, malah cerita kemana mana
oke oke, jadi karena dulu waktu dipesantren aku jauh sama keluarga aku.. ya bapak ibu dan keempat adekku,, maklumlah kalau tiap hari aku mesti nangis kangen sama mereka lahh,, pengen pulang lahh dan bla bla bla...

Aku nggak tau aku ikutan ide siapa, tapi yang pasti aku tulis namaku dan adekku di pintu almariku, masih inget dehh nulisnya pake tipeX warna putih,, yaiyalah mau warna apa lagi :)) Nahh akhirnya aku nulis nama QYNUM di pintu almariku dengan maksud Q qonita, Y yahya, N nabil, U ulfah dan M miqdad. nahh alhasil kalau disingkat namanya QYNUM.

Aku lupa ya, siapa temenku yang pertama kali panggil aku QYNUM, tapi yang jelas dia panggil aku QYNUM setelah lihat coretanku di almari. nggak nalar juga sihh kalau dipikir pikir tapi yaa sampe sekarang temen temen aku panggilnya QYNUM,, udah jalan hampir 8 tahun sihh. Lumayan lama lahh.

Oke gitu dulu aja, sebenernya ini bukan bagian pertama yang mau aku tulis, tapi aku mau perkenalan dulu sama mbah google... Btw kalau kalian mau panggil aku dengan nama QYNUM boleh kok :))) bacanya KINUM gitu yaa :)))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar